Sabtu, 28 November 2009

Jadi Tahanan Kota, Pasha 'Ungu' Tetap Manggung di Riau


PEKANBARU - Meski berstatus sebagai tahanan kota, Pasha Ungu tetap bisa bepergian ke luar kota. Buktinya, ia tetap menggelar konser bersama grup band Ungu di Riau. Ungu tampil dalam konser yang diselenggarakan oleh Honda di Hotel Labersa Kabupaten Siak, Riau.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Ardinal Effendi mengatakan konser ini dimulai sejak pukul 20.00 WIB dan baru berakhir sekira pukul 23.00 WIB dan dihadiri tidak kurang dari 8 ribu penonton.

"Acara ini berjalan dengan lancar, dan dapat pengawalan ketat pasukan kita," kata Ardinal saat dihubungi okezone, Sabtu (28/11/2009) malam.

Apakah pihak kepolisian tidak mengetahui status Pasha yang menjadi tahanan kota?, Ardinal menjelaskan pihaknya hanya menjalankan tugas dari Polda Riau. "Kita hanya menjalankan tugas saja," tambahnya.

Menurut informasi, setelah konser Pasha dan kawan-kawannya tidak langsung kembali ke Jakarta. Mereka menginap satu malam dan kembali Minggu pagi.

Pasha ditetapkan sebagai tahanan kota oleh Kejaksaan Negeri Bogor karena masalah kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya terhadap mantan isterinya Okie Agustina.(bul) (uky)

Sumber : www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar